Tempat-tempat Mana Sajakah yang Harus Dikunjungi Jika Sedang Berada di Liechtenstein?

Tempat-tempat Mana Sajakah yang Harus Dikunjungi Jika Sedang Berada di Liechtenstein?

Liechtenstein adalah sebuah negara monarki yang memiliki luas hanya 160 kilometer saja. Dikarenakan hal itulah, Liechtenstein masuk dalam jajaran negara-negara terkecil dan memiliki luas terbatas di dunia. Akan tetapi, bukan berarti Liechtenstein tidak memiliki sesuatu yang dapat diandalkan atau disuguhkan ketika ada turis yang mengunjungi negara mereka.

Ada banyak sekali tempat-tempat menarik yang dapat kamu kunjungi ketika berada di negara Liechtenstein satu ini. Berikut daftarnya

Malbun

Malbun merupakan sebuah desa kecil yang terletak di sebelah timur dari Triesenberg yang mana ketika musim dingin tiba, maka tempat tersebut akan menjadi sebuah resort ski yang sering kali dikunjungi oleh turis-turis dari berbagai negara. Lokasinya yang berada di 1,600 meter dari permukaan laut di daerah Alpen ini membuat suhu sekitarnya sangat dingin walaupun matahari sedang terik-teriknya.

Planken

Planken adalah sebuah kotamadya di Liechtenstein seperti halnya Triesenberg. Walaupun dikatakan sebagai kotamadya, namun justru wilayahnya terkesan seperti sebuah desa yang terpencil. Hal itu dikarenakan Planken berada tepat di bawah pegunungan Alpen. Di tempat ini, kamu dapat mendaki gunung dan kemudian menyaksikan dari atas sebuah pemandagan atau keindahan alam berupa hamparan kabut tipis yang menyelimuti daerah tersebut secara merata.

Samina

Samina atau Saminabach merupakan sebuah sungai yang beraliran deras yang mana berasal dari Samina Valley di Liechtenstei. Panjang dari sungai ini adalah 17 kilometer dan menembus Austria. Walaupun sebenarnya air sungai ini digunakan untuk tujuan memberikan asupan daya listrik atau untuk keperluan sehari-hari, kamu masih bisa datang ke tempat ini dan kemudian berwisata di sekitarnya dengan berjalan serta menikmati hawa segar di bawah pepohonan di samping sungai.

Vaduz

Vaduz adalah sebuah kota besar di Liechtenstein yang mana memiliki total penduduk sebesar 5,450 jiwa. Walaupun tidak sebanyak Schaan atau kota lain di Liechtenstein, namun Vaduz masih menjadi salah satu kota penting bagi pemerintah kotanya dan juga banyak dikunjungi oleh para turis. Di tempat ini terdapat beberapa daerah menarik yang dapat dikunjungi seperti, taman tengah kota, Cathedral of St Florin, balaikota Rathaus dan banyak lagi lainnya.

Schaan

Seperti yang disebutkan di atas bahwa Schaan adalah salah satu kotamadya terbesar di Liechtenstein dengan populasi sekitar 5.806 jiwa lebih. Walaupun dikatakan sebagai salah satu kotamadya terbesar di Liechtenstein, akan tetapi lokasi dari Schaan ini sangat menarik untuk dikunjungi, terutama bagi kamu yang gemar suasana alam terbuka. Lokasi dari Schaan ada di bawah pegunungan yang dikelilingi oleh hutan.

Triesen

Triesen adalah sebuah kotamadya terbesar ketiga di Liechtenstein. Ada beberapa bangunan bersejarah di tempat ini, seperti di antaranya adalah bangunan-bangunan gereja yang sudah memasuki masa peremajaan. Di tempat ini, salah satu spot terkenalnya adalah terdapatnya sebuah kincir angin yang dibuat dan didirikan sejak tahun 1864 dan tetap kokoh sampai sekarang.

Balzers

Jika sebelum-sebelumnya sering ngebahas kotamadya, maka sekarang beralih membahas sebuah desa di Liechtenstein yang dikenal dengan nama Balzers.  Walaupun dikatakan hanyalah sebuah desa namun anak-anak dan juga orang tua di Balzers sangat banyak, yaitu mencapai 4.420 jiwa. Salah satu destinasi wisata terkenal di Balzers adalah aliran Sungai Rhine yang sangat jernih dan airnya sangat dingin.

Schellenberg

Kembali membahas kotamadya, Schellenberg merupakan sebuah kotamadya di Liechtenstein yang mana terdapat beberapa bangunan bersejarah dan kuno yang masih terawat dan dapat dikunjungi secara gratis oleh para wisatawan. Tempat ini sering menjadi imbas dari peperangan, seperti salah satunya adalah Perang Dunia II.

COMMENTS